Tim Supervisi Direktorat Binmas Polda NTT, Kunjungi Polres Sikka

Tim Supervisi Direktorat Binmas Polda NTT, Kunjungi Polres Sikka
Tim Supervisi Direktorat Binmas Polda NTT, Kunjungi Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Tim Supervisi Direktorat Binmas Polda NTT, mengunjungi Polres Sikka dalam rangka Asistensi Bhabinkamtibmas dan Supervisi Fungsi Binmas bertempat di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka, Senin (8/11).

Adapun nama-nama Tim Supervisi Direktorat Binmas Polda NTT yakni Kasubditsa Pam/Polsus Koilmu Melkisedek Bagailan selaku ketua Tim, bersama Ipda Faisal S. Alang, S.H., M.H., dan Briptu Raymond W. Nafi.

Kegiatan di awali dengan tatap muka oleh ketua tim bersama personil Sat Binmas Polres Sikka dan anggota Bhabinkamtibmas dilanjutkan dengan pemeriksaan randis dan kelengkapan personil Bhabinkamtibmas Polres Sikka dan Polsek jajaran.

Pemeriksaan ranmor dinas tersebut sebagai bentuk kesiapan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya sehari-hari di tengah masyarakat.

“Kendaraan ini adalah inventaris negara yang wajib di rawat. Kita lakukan pengecekan secara berkala sehingga jika ada kerusakan dapat segera dilaporkan untuk dilakukan perbaikan. Dan untuk kelengkapan surat-surat, kita sebagai anggota Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam disiplin dan kelengkapan adminstrasi kendaraan,” ungkap ketua tim.

Untuk diketauhi, tim tersebut juga akan melaksanakan kegiatan pelatihan satpam gada pratama selama 2 minggu di wilayah hukum Polres Sikka. (k21)