Kapolsek Waigete Dan Anggota Pospol Talibura mengikuti Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT IBI Ke-73

Kapolsek Waigete Dan Anggota Pospol Talibura mengikuti Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT  IBI Ke-73

Tribratanewssikka. Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan, S.H. menghadiri acara Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyongsong Hari  HUT  Ke-73 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Watubaing, Kecamatan Waigete, Kab.Sikka. Kegiatan Bakti Sosial dilaksnakan di Polindes Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.
Jumat (21/6/2024).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolsek Waigete Iptu I Wayan Artawan, Kapospol Talibura  Aiptu Abilio De Jesus, Bhabinkamtibmas Desa Watubaing  Aipda Wilfridus A. Majuk, Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Vian Benedictus C. Da Silva, Ketua IBI Ranting Watubaing Yuliana Susana Lau, Amd. Keb, beserta seluruh bidan di Puskesmas Watubaing.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kali ini dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73 Melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan. Kapolsek Waigete, Kapospol Talibura dan Bhabinkamtibmas ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini Kapolsek mengapresiasi atas pengabdian Para Bidan yang turut serta dalam mensukseskan program-program pemerintah dengan menampilkan bentuk nyata melalui tanggung jawab terhadap peran dan pengabdiannya kepada Pemerintah dengan menggelar berbagai macam kegiatan terkait dengan tugas dan fungsi bidan sebagai anggota IBI. Kapolsek juga menyampekan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
"Ibu-Ibu Bidan luar biasa dalam pengabdianya kepada Pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat, dan mohon untuk bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban". Pungkasnya.