POLRES SIKKA GELAR RAKOR TERKAIT PENEGAKAN HUKUM YANG LEBIH PROFESIONAL DAN BERKEADILAN

POLRES SIKKA GELAR RAKOR TERKAIT PENEGAKAN HUKUM YANG LEBIH PROFESIONAL DAN BERKEADILAN
img-20160921-wa0018

Polres Sikka pada hari Rabu (21/9/2016 pukul 09.30 wita) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Instansi terkait tentang Penegakan Hukum Yang Profesional dan Berkeadilan yang berlangsung di runag PPKO Polres Sikka.

Adapun kegiatan rakor tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Januarius Seran, SH. Turut hadir dalam kegiatan rakor tersebut yakni, Pasi Ops Kodim 1603 Sikka, perwakilan dari Sat Pol PP Kab. Sikka, para Kabag, para Kasat dan para Perwira Polres Sikka.

Wakapolres Sikka dalam pembukaannya mengatakan bahwa, kegiatan rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti salah satu dari 11 Program Prioritas Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yakni penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan.

Sedangkan Kabag Ops Polres Sikka mengatakan bahwa, guna mewujudkan program prioritas Kapolri tersebut, Polres Sikka membentuk Satgas Kamtibmas yang terdiri dari Instansi-instansi terkait. Satgas ini akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sikka yang aman dan nyaman, yakni salah satunya adalah Satgas Kamtibmas akan melakukan Patroli dan Razia Gabungan di beberapa titik atau lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas serta manjadi target dari Satgas Gabungan tersebut, lanjut Kabag Ops Polres Sikka.

Hingga usai, kegiatan rakor tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.