Unit Sat Lantas Polres Sikka Kawal Kegiatan Future Leader Fest SMAK Ragio Flores Bagian Timur 2024

Unit Sat Lantas Polres Sikka Kawal Kegiatan Future Leader Fest SMAK Ragio Flores Bagian Timur 2024

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sikka sukses melaksanakan pengawalan peserta Future Leader Fest Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Ragio Flores Bagian Timur Tahun 2024 pada hari Jumat, 17 Mei 2024. Pengawalan ini dimulai pukul 16.30 WITA dan berakhir pukul 18.00 WITA.

Kegiatan pengawalan ini dipimpin oleh KBO Sat. Lantas Polres Sikka, IPDA Efraim Emanuel, dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka, IPDA Ngurah Manik, bersama dua personel lainnya, AIPDA Misras Sado Kaki dan Brigpol Samuel Oematan. Mereka menggunakan satu unit mobil Mazda 10.02 untuk melaksanakan tugas tersebut.

 

Rute pengawalan dimulai dari Kantor Depag Kabupaten Sikka di Jalan Wairklau menuju Kampus II IFTK Ledalero, dengan jarak sekitar 500 meter, perjalanan ini berlangsung aman, lancar, dan tertib. Kegiatan ini diikuti oleh enam Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) dari Lembata, Flores Timur, dan Sikka.

 

"Pengawalan ini berjalan sesuai rencana dan berakhir dengan baik tanpa hambatan," ungkap IPDA Efraim Emanuel. 

 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Sikka dalam mendukung acara pendidikan dan pengembangan kepemimpinan di wilayah Flores Bagian Timur.