WUJUDKAN GENERASI EMAS TANPA NARKOBA, POLRES SIKKA SOSIALISASI NARKOBA DI SEKOLAH

WUJUDKAN GENERASI EMAS TANPA NARKOBA, POLRES SIKKA SOSIALISASI NARKOBA DI SEKOLAH

Guna meminimalisir peredaran Narkoba di kalangan anak remaja, Polsek Sikka beserta jajarannya gencar menggelar kampanye dan sosialisasi Anti Narkoba di beberapa lokasi sekolah, pada selasa kemarin (5/4/2016 pukul 10.00 wita).

Kali ini, jajaran Polres Sikka menyasar di sekolah SMPK Virgo Fidelis Maumere, Kel. Nangameting, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka. Selain menggelar sosialisasi, personil Polisi dari Polres Sikka dari Sat Resnarkoba ini juga memasang stiker penolakan terhadap narkoba yang bertuliskan " Basmi Narkoba ", " Say No Narkoba ", " Tolak Semua Narkoba ", dll.

Pada kegiatan sosialisasi anti narkoba tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Sikka Anastasius manna mengimbau para guru dan kepala sekolah untuk selalu memantau dan melakukan pengawasan peredaran narkoba di lingkungan Sekolah.

Kasat Resnarkoba menambahkan, Polres Sikka tidak bisa bergerak sendiri dalam pencegahan peredaran Narkoba. Untuk itu, seluruh pihak mengupayakan langkah pencegahan seperti sosialisasi, pembinaan, dan test urine, memasang baliho, spanduk, termasuk pemasangan stiker penolakan terhadap Narkoba.

Tampak para pelajar sangat antusias bersama-sama memasang stiker anti narkoba di sekolahnya tersebut. Dan diakhir kegiatan, personil Polisi berpose bersama siswa-siswi dan para guru SMPK Virgo Fidelis Maumere.