Unit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka Lakukan Patroli Dan Himbauan Prokes Covid-19

Unit Turjawali Sat Lantas Polres Sikka Lakukan Patroli Dan Himbauan Prokes Covid-19

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka tak hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19. Dalam setiap kegiatannya, diselangi dan diisi dengan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Kali ini, Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Sikka dipimpin oleh Bripka Haerul bersama 4 personil lainnya melakukan patroli cipta kondisi sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat yang ditemui disepanjang jalur patroli terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19, Senin (16/11/2020) pukul 09.30 wita.

Dengan menggunakan Mobil Patroli Mazda 902 dan Mobil Patroli Ford 903 patroli di mulai dari Mapolres Sikka - Jalan Ahmad Yani - Jalan Gajah Mada - Terminal Madawat - Jalan Lingkar luar - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Don Thomas - Jalan Moa Toda - Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Mapolres Sikka.

Dalam kesempatannya, petugas menyampaikan himbauan pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan kepada masyarakat yang beraktifitas di Terminal Madawat, sepanjang jalan pertokoan dan Pasar Tingkat Maumere serta membagikan masker kepada masyarakat.

Tidak hanya itu petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan pemakaian helm untuk keselamatan diri dan keluarga saat berkendara. (k21)