Usai Apel Pagi, Wakapolres Pimpin Anggota Senam AWS3

Usai Apel Pagi, Wakapolres Pimpin Anggota Senam AWS3

Tribratanewssikka.com, Maumere. -Demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh di tengah musim penghujan dan masih maraknya penyebaran virus covid 19 khususnya Omicron, di tanah air, Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan S.IP, pimpin langsung Senam AWS 3 yang dilaksanakan usai apel pagi di Lapangan Apel Polres Sikka, Kamis ( 24/02/2022 )

Senam AW S3  (Andrie Wongso Sehat, Semangat, Senang) yang diciptakan oleh Adrie Wongso tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan S.IP mengatakan jika senam AW S3 ini bermanfaat untuk pencegahan, dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.” setidaknya dengan melakukan senam dan olahraga bersama ini bisa mencegah terpaparnya virus corona”,pungkasnya.

Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit, Kemudian pelan-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah.

Saat begerak seluruh otot ikut ditarik, sehingga secara otomatis otot menjadi elastis.

Dalam pelaksanaannya giat senam AWS 3 pagi tadi diikuti oleh seluruh personil Polres Sikka dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.