Waka Polres Sikka Pimpin Latpra Ops Pekat Ranakah -2021

Waka Polres Sikka Pimpin Latpra Ops Pekat Ranakah -2021

Jelang pelaksanaan Operasi Pekat Ranakah Tahun 2021, Polres Sikka menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) yang dilaksanakan di ruangan Polres Sikka, Selasa (30/11/21).

Kegiatan Latpra Ops Pekat Ranakah Tahun 2021 dipimpin oleh Waka Polres Sikka KOMPOL I PUTU SURAWAN, S.IP dan diikuti oleh PJU Polres Sikka dan personil yang akan dilibatkan dalam Sprin Operasi Pekat Ranakah Tahun 2021 Polres Sikka.

Waka Polres Sikka KOMPOL I PUTU SURAWAN, S.IP  mengatakan Ops Pekat Ranakah Tahun 2021 merupakan Ops Kewilayahan ini  dilaksanakan serentak oleh jajaran Polri di seluruh wilayah RI.

Melalui Latpraops pekat ranakah-2021, kita mantapkan kemampuan satgas ops dalam rangka penindakan terhadap penyakit masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat jelang hari raya natal 2021 dan tahun baru 2022 dengan rasa aman dan nyaman ditengah pandemi covid-19

“Selama pelaksanaan, ia mengingatkan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Keselamatan, baik oleh Petugas maupun terhadap masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.,” imbuhnya. CF7