Wakapolres Sikka Cek Pengamanan Misa Pagi Sabtu Kudus di Beberapa Gereja di Seputaran Kota Maumere

Wakapolres Sikka Cek Pengamanan Misa Pagi Sabtu Kudus di Beberapa Gereja di Seputaran Kota Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP mengecek pengamanan Misa Pagi Perayaan Sabtu Kudus di sejumlah Gereja yang ada di Kota maumere, Kab. Sikka, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Selain mengecek personil yang mengamankan Misa Pagi Perayaan Sabtu Kudus, Wakapolres juga mengontrol langsung situasi gereja-gereja di seputaran Kota Maumere yang melaksanakan ibadah Misa Pagi.

“Ada beberapa gereja yang melaksanakan misa pagi dan sore, dan ada beberap gereja juga yang melaksanakan misa sore namun di bagi menjadi dua sesi. Dan penting sekali untuk melakukan pengecekan terhadap personil, bukan berarti kita meragukan personil kita, namun disini kita memberikan support secara moril kepada anggota, sehingga lebih semangat dalam melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab,” jelas Wakapolres.

Wakapolres menambahkan pihaknya melakukan upaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah. Ia juga menekankan kepada personilnya untuk memastikan tidak ada terjadi pelanggaran protokol kesehatan sehingga tidak muncul kluster baru di tengah masyarakat. (k21)