Wakapolres Sikka Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan 2023 di Lanal Maumere

Wakapolres Sikka Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan 2023 di Lanal Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere - Waka Polres Sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K mewakili Kapolres Sikka turut mengikuti acara Gerakan Nasional Ketahanan Pangan 2023 Dalam Rangka HUT 78 TNI, kegiatan ini bertempat di Lokasi Kebun Vanili Lanal Maumere, Jln. Magepanda, Kel. Wuring,Kec.Alok Barat,Kab.Sikka. Rabu, (01 November 2023).

 

Acara ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI 78 Tahun 2023 dengan mengusung Tema TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju, yang dihadiri oleh Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan Wakapolres,Pejabat Forkopimcam serta undangan lainnya. 

 

Pada acara tersebut seluruh undangan juga mengikuti  kegiatan  Gerakan Ketahanan Pangan secara terpusat yang berlangsung di  Bekasi Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI,Panglima TNI, Kepala Staf TNI AD, AU,AL dan Kapolri serta pejabat Daerah setempat secara Virtual.

 

Pada kesempatan tersebut Wakapolres  menyampaikan ” Polri sangat mendukung program ini dengan harapan semoga kegiatan ini dapat membantu perekonomian masyarakat di sekitar wilayah pelaksanaan gerakan nasional ketahanan pangan ini dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Sikka.