WAKILI KAPOLRES SIKKA, KAPOLSEK ALOK HADIRI PENCANANGAN PIN

WAKILI KAPOLRES SIKKA, KAPOLSEK ALOK HADIRI PENCANANGAN PIN

Bertempat di Kelurahan Nangalimang, Kec. Alok, Kab. Sikka telah dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2016 Tingkat Kab. Sikka. Selasa (8-3-2016 pukul 09.00 wita)

Kegiatan tersebut diawali dengan penjemputan Bupati Sikka bersama Forkopimda Sikka dengan Tarian Gong Waning oleh SD Inpres Hoba. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan pelaksanaan PIN Polio 2016 Tingkat Kab. Sikka oleh Bapak Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sikka, Wakil Bupati Sikka, Kapolsek Alok yang mewakili Kapolres Sikka, Dandim 1603 Sikka, Danlanal Maumere, Ketua DPRD Kab. Sikka, Kadis Pariwisata Kab. Sikka, Kadis Kesehatan Kab. Sikka, Kasat Pol PP Kab. Sikka, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sikka, Ketua Dharma Wanita Kab. Sikka, dan Direktur RSUD Tc. Hillers Maumere.

Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2016 Tingkat Kab. Sikka ini mengambil tema " JAGALAH BUAH HATI ANDA DARI ANCAMAN POLIO UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA DAN DUNIA BEBAS POLIO ".

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian imunisasi polio kepada perwakilan bayi dan balita oleh Bupati Sikka. Untuk diketahui bahwa, jumlah bayi dan balita yanga akan menerima imunisasi polio di Kelurahan Nangalimang adalah sebanyak 51 bayi dan balita sebanyak 297.