Cek Posko Siaga Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Egon Sambangi Desa Binaan

Cek Posko Siaga Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Egon Sambangi Desa Binaan

Tribratanewssikka.com. Maumere – Sambangi Posco covid-19, Sudah menjadi kewajiban bagi Bhabinkamtibmas Polsek Waigete untuk memastikan agar wilayah pantauan terhindar dari wabah virus corona.

Terlihat kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Egon Bripka Ady Maximanuel  Leo mendatangi beberapa posko Satgas Penanganan Covid – 19 diwilayah binaan  guna mengajak anggota posko terutama bagi yang melaksanakan piket jaga posco untuk senantiasa memperhatikan keluar masuknya masyarakat baik itu warga setempat maupun orang luar yang masuk ke Desa Liaketu, Senin (14/05).

Dengan memberikan semangat kepada petugas Posko dalam usaha mencegah penyebaran virus corona dan himbau jangan bosen memberikan nasehat  dalam memberikan pemahaman yang humanis kepada masyarakat tentang bahaya virus corona  dengan selalu gunakan masker jika berada diluar rumah,  menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun/cairan disinfectan.

 

Bhabinkamtibmas mengatakan Kami sambang memberikan semangat kepada petugas posko covid -19 sekaligus mengecek situasi mengenai perkembangan covid-19 terkini di posko covid, (h21)