Anggota Polsek Alok Gelar Doa Bersama Bagi Korban Bencara Erupsi Gunung Lewotolok Lembata

Anggota Polsek Alok Gelar Doa Bersama Bagi Korban Bencara Erupsi Gunung Lewotolok Lembata

Tribratanewssikka.com, Maumere – Disela-sela tugas melayani masyarakat di wilayah hukumnya, anggota Polsek Alok bersama Kapolsek Iptu Harry Arsa, S.Tr.K., dan Wakapolsek Alok Ipda Made Sutama menggelar doa bersama bagi korban bencara erupsi Gunung Lewotolok di Kabupaten Lembata.

Kegiatan doa bersama ini dipimpin oleh Ustad Ali dari Takmir Masjid Kilo 2 berlangsung di Mako Polsek Alok, Jl. El Tari, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, Kamis (3/12) pukul 20.00 wita.

“Doa bersama ini kami lakukan sebagai bagian dari kepedulian dan rasa perhatian kepada sesama saudara kita di Lembata yang terkena musibah erupsi gunung berapi. Maka dari itu, kami berdoa semoga para korban dikuatkan  dan para petugas serta relawan diberi kesehatan dalam melaksanakan tugas membantu warga disana,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bencana yang terjadi di Lembata juga membuat semua warga Sikka ikut prihatin. Kami juga berharap semua warga yang ada di wilayah Kab. Sikka khususnya wilayah hukum Polsek Alok bersama-sama dengan Polisi terus menjaga kamtibmas dan menjaga lingkungan kita agar terhindar dari bencana. (k21)