Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kembali Tekankan Hal Ini Kepada Anggota

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kembali Tekankan Hal Ini Kepada Anggota

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Sikka, jajaran Polda NTT, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sikka, Jl. Ahmad Yani,  No. 1, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Senin (25/4) pukul 08.00 wita.

Membuka arahannya dalam jam pimpinan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmat perlindungan  Nya kita semua dapat hadir dan kembali melaksanakan apel pagi dan tugas kita sebagai anggota Polri.

Setelah itu, Kapolres menekankan terkait ketepatan waktu dalam pelaksanaan apel pagi.

“Apel pagi dimulai jam 8 yang artinya jam 8 tepat sudah dimulai, harus tepat waktu, dan untuk pelaporan, bagi anggota yang tanpa keterangan, agar tetap dilaporkan tanpa keterangan, jangan disembunyikan,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan khususnya di SPKT agar sebelum turun piket dapat membersihkan fasilitas yang sudah disediakan bagi anggota piket. “Mari kita kerja sama dengan baik, pelihara mao kita dengan baik agar masyarakat yang datang merasa nyaman,” tambahnya.

Kapolres juga menegaskan, kepada anggota yang belum vaksin agar segera vaksin dosis. “Bagi anggota yang belum vaksin dosis lengkap tidak akan saya ijinkan cuti dan ijin. Kita memberikan himbauan kepada masyarakat tapi kita sendiri belum vaksin!”.

Dan tidak lelahnya Kapolres kembali mengingatkan anggota agar dalam melakukan sesuatu agar selalu mengingat keluarga dan anak-anakanya di rumah.

“saya harap rekan-rekan semua agar sebelum berbuat sesuatu, berpkir dulu, jangan merugikan diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya. (k21)