ASYIK MINUM MOKE, TIBA-TIBA SEBASTIAN DIKEROYOK

ASYIK MINUM MOKE, TIBA-TIBA SEBASTIAN DIKEROYOK

Naas menimpa Sebastian (27) warga Waioti, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka dikeroyok oleh sepasang adik kakak saat sedang asyik minum Moke ( Miras Lokal ) di rumah Bapak Beni Nago, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, kemarin malam (27/3/2016 pukul 22.00 wita).

Mendapat laporan tersebut, Kanit I SPKT Polres Sikka Aiptu Ketut Budi Suwardana bersama anggota piket SPKT langsung menuju TKP untuk mengamankan para pelaku.

Dari hasil identifikasi aparat Kepolisian dini hari tadi (pukul 01.30 wita), bahwa kedua pelaku adalah kakak beradik diantaranya berinisial AD (22) dan berinisial ID (27) keduanya adalah warga Waioti, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Keterangan sementara yang didapat pihak Kepolisian di TKP, bahwa awalnya korban duduk minum Moke (Miras Lokal) sambil mengobrol dengan pelaku ID di rumah Bpk Beni Nago, tiba-tiba datang pelaku AD langsung memukul korban dengan menggunakan tangan. Kemudian pelaku ID juga ikut memukul korban secara berulang-ulang kali. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian bibirnya dan luka di pipi kiri serta bengkak di leher bagian kiri.

Kini korban sedang menjalani perawatan medis akibat lukanya yang cukup serius, sedangkan kedua pelaku telah diamankan di Mako Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut terhadap korban.