AMERICO DIKEROYOK OLEH DUA TEMANNYA

AMERICO DIKEROYOK OLEH DUA TEMANNYA

Naas menimpa Americo Liuveto (15) warga Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka yang masih pelajar dikeroyok oleh dua orang temannya di pinggir jalan, tepatnya di depan Depot Air Minum 'Yeriko', Kel Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka. Sabtu (12/3/2016 pukul 21.00 wita)

Mendapat perlakuan tersebut, korban Americo melaporkan kasus pengeroyokan terhadap dirinya itu ke Polres Sikka pada pukul 02.00 wita dini hari (hari minggu, 13/3/2016). Mendapat laporan tersebut, Kanit I SPKT Ipda Melky Nenobais, SH bersama anggota piket SPKT Polres Sikka langsung menuju TKP dan kemudian mengamankan kedua teman korban tersebut, yaitu berinisial R (17) warga Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka dan berinisial AM (20) warga Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka di rumah mereka masing-masing. Sedangkan korban langsung dibawa oleh aparat ke RSUD Tc. Hillers Maumere untuk dilakukan visum.

Menurut keterangan sementara korban, bahwa awalnya saat ia sedang berjalan di samping Kantor Pegadaian unit Waioti, para pelaku memanggilnya dan pelaku R menanyakan dimana tali pancing miliknya. Korban menjawab 'saya tidak tahu', kemudian R langsung menendang korban di perut dan setelah itu kedua pelaku R dan AM bersama-sama memukul korban. Akibatnya korban mengalami bengkak di kepala bagian atas dan belakang, juga korban merasa sakit di bagian perutnya.

Kini, kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.