KARENA MENOLAK DIAJAK MENARI, KASIANUS DIANIAYA

KARENA MENOLAK DIAJAK MENARI, KASIANUS DIANIAYA

Yoseph Kasianus (34) warga Belakang Kapela Waioti, Kel. Waioti Kec. Alok Timur dianiaya oleh temannya berinisial D (25) warga depan Pom bensin Waioti, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka cuma karena menolak diajak menari di tempat pesta, tepatnya di Lorong Pom Bensin Waioti, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, kemarin malam (27/3/2016 pukul 18.30 wita).

Mendapat laporan tersebut, Kanit I SPKT Polres Sikka Aiptu Ketut Budi Suwardana bersama anggota piket SPKT langsung menuju TKP guna mengevakuasi korban dan mengamankan pelaku aniaya tersebut.

Keterangan sementara yang didapat oleh aparat Kepolisian bahwa, awalnya korban Kasianus datang ke tempat pesta di lorong Pom bensin Waioti, kemudian pelaku melihat korban datang langsung mengajak korban untuk menari. Namun korban tidak mau menari dan tanpa disengaja tangan korban ayunan tangan korban saat menolak untuk menari mengenai pipi pelaku. Tidak lama kemudian, pelaku datang dengan membawa sebilah parang dan langsung mengejar korban serta mengayunkan atau menebas ke arah korban sebanyak kurang lebih 5 kali. Tetapi hanya 1 kali yang mengenai korban, tepatnya mengenai diantara kedua belah mata korban sehingga mengakibatkan luka serius.

Hingga kini, korban masih menjalani perawatan medis akibat luka yang dideritanya tersebut, sedangkan pelaku beserta barang bukti berupa sebilah parang telah diamankan di Mako Polres Sikka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.