Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B Gelar Patroli dan Sambang di Dusun Nawuteu

Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B Gelar Patroli dan Sambang di Dusun Nawuteu

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, BRIPKA Yohanes Aprilyance, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Dusun Nawuteu, tepatnya di RT.10/RW.6 pada Senin (27/5/2024) pukul 11.30 WITA.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga, memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta mendengarkan keluhan-keluhan warga terkait kamtibmas di wilayah tersebut. 

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif guna mewujudkan masyarakat yang aman, damai, dan harmonis.

 

Dalam patroli dan sambang ini, kehadiran BRIPKA Yohanes Aprilyance disambut baik oleh warga. Mereka bersedia membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar.

 

Dalam laporannya Bhabinkamtibmas, menyampaikan bahwa situasi di wilayah Desa Kolisia B saat saat melakukan patroli dan sambang terpantau aman terkendali. 

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.