POLRES SIKKA TES URINE DAN SOSIALISASI ANTI NARKOBA PADA PENGHUNI PUB

POLRES SIKKA TES URINE DAN SOSIALISASI ANTI NARKOBA PADA PENGHUNI PUB

Masih dalam Operasi Bersinar 2016, Polres Sikka beserta jajarannya gencar melakukan kegiatan baik itu sosialisasi atau penyuluhan maupun kegiatan razia di beberapa tempat yang berpotensi terjadinya peredaran gelap narkoba.

Kali ini pihak Kepolisian dari Polres Sikka menyasar para penghuni, dalam hal ini para Pramusaji yang bekerja di tempat hiburan malam yang beroperasi di seputaran Kota Maumere, kemarin pagi (4/4/2016 pukul 10.00 wita). Tempat hiburan malam tersebut diantaranya adalah Shasari Pub, Stefani Pub, Libra, dan Flamboyan.

Personil Polres Sikka yang terlibat terdiri dari Satgas I dan Satgas II yang berasal dari Sat Resnarkoba, Sat Binmas, Sat Intelkam, Urdokkes, dan Humas Polres Sikka. Di dalam kegiatan tes urine dan sosialisasi tersebut, aparat juga melakukan pendataan terhadap penghuni tempat hiburan malam.

Tampak para Pramusaji mendengarkan dengan seksama sosialisasi anti Narkoba yang disampaikan oleh aparat dan diakhir kegiatan sosialisasi aparat melakukan foto bersama dengan para Pramusaji tersebut.