Mencegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling Siaga Covid 19

Mencegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling Siaga Covid 19

Tribratanewssikka.com. Maumere–Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona, Bhabinkamtibmas Desa Mbengu Brigpol Ambrosius N. Kota melakukan kegiatan patroli dan menyambangi anggota linmas yang bertugas di Pos kamling siaga Penanggulangan Covid-19 yang berlokasi di Desa Mbengu, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka. Senin (04/05)

Hal ini bertujuan untuk memantau kegiatan Warga binaanya di poskamling yang difungsikan sebagai posko siaga mencegah penyebaran wabah Virus Covid 19 serta melakukan pendataan warga yang datang dari luar wilayah Kabupaten Sikka.

Di lokasi tersebut para pemudik akan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta pendataan warga yang pulang dari luar kota maupun perantauan diberikan pemahaman untuk melakukan isolasi selama 14 hari, serta memberi himbauan kepada Warga binaanya untuk selalu mematuhi himbauan Polri dan Pemerintah guna pencegahan Virus corona.

Ditempat terpisah Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru menjelaskan, dengan adanya poskamling siaga pencegahan Covid -19 ini akan membawa pengaruh besar bagi masyarakat, dengan melakukan pendataan dan Karantina para pemudik akan meminimalisir penyebaran wabah virus tersebut. pungkasnya (h21).