Langkah Preventif Bhabinkamtibmas bersama Piket Jaga Melaksanakan Patroli Dialogis

Langkah Preventif Bhabinkamtibmas bersama Piket Jaga Melaksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewsikka - Personil Polsek Nita secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta sambang wilayah guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus untuk sosialisasi tentang protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19. Sabtu, 17/10/2020

Dalam Kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan patroli disepanjang jalan wilayah hukum, personil Polsek Nita dialogis terhadap masyarakat yang beraktifitas malam hari, sambang terhadap objek vital,  tempat ibadah, dan patroli perkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban yang dilakukan oleh personil Polsek Nita.

Bhabinkamtibmas Desa Riit, Bripka Marsel Saburi  mengatakan bahwa “Patroli rutin dan cek kegiatan pos kamling yang dilaksanakan bertujuan agar petugas Kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

 

"Disamping memberikan himbauan  kamipun menghimbau kepada warga setempat untuk selalu jaga jarak, gunakan masker ketika berada diluar rumah, terapkan pola hidup sehat dan selalu biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran virus Covid 19, pungkas Bripka Marsel Saburi. (h21).