Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Dan Himbau Warga Binaanya Pakai Masker

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Dan Himbau Warga Binaanya Pakai Masker

Tribratanewssikka-Bhabinkamtibmas Desa Du Kec. Lela, Kab. Sikka Brigpol Longginus  Mannu
melakukan sambang dan menyampaikan himbauan pada beberapa warga binaanya yakni  di Dusun Wolongkepi, Desa Du, Kec. Lela,  agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah, Senin, (05/10/2020).

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Bhabinkamtibmas Brigpol Longginus Mannu

" Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaannya agar mengikuti aturan/ protokoler kesehatan dari pemerintah, selalu mencuci tangan pada air mengalir menggunakan sabun, menjaga jaga jarak pada saat berkomunikasi 1,5 s/d 2 meter dan selalu menggunakan masker, mengingat status Kabupaten Sikka termasuk dalam daftar zona merah, untuk itu selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan covid 19 Ucap Longginus Mannu.

“Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” tutup Bhabinkamtibmas. (h21)