BIRO LOGISTIK POLDA NTT LAKSANAKAN SUPERVISI DI POLRES SIKKA

Tribratanewssika.com-Maumere.      Tim Biro Logistik Polda NTT yang dipimpin oleh Ka Tim AKBP NUGROHO ARI SISWANTO, melaksanakan Kegiatan Supervisi Bidang Pelaksanaan Dan Pengendalian, dalam rangka tata kelola aset di bagian Logistik Polres Sikka T.A. 2024. Kegiatan Supervisi dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 20 Agustus 2024 , Jam 12.00 Wita, bertempat di Ruangan Adminiatrasi Bag Logistik Polres Sikka, Gudang Senpi Bag Logistik Polres Sikka, Garasi Ranmor Polres Sikka.

Tujuan Kegiatan Supervisi adalah mengecek, meninjau dan menilai kinerja serta sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan guna memastikan Bag Logistik Polres Sikka berjalan sesuai dengan mekanisme kerja dan SOP yang telah di tetapkan. Tim Supervisi Polda NTT melakukan Pengecekan, Penilaian dan memberikan petunjuk menyangkut tata kelola Aset Logistik Polri. Melakukan Pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor Roda 6, Roda 4 dan Roda 2. Melaksanakan Pemeriksaan Gudang Senjata dan Amunisi, guna memastikan Senjata Api dan yang berada di Polres Sikka dalam keadaan terawat, aman dan lengkap. Melaksanakan pengecekan ranmor yang mengalami Rusak Berat untuk dibuatkan PSP dan diajukan Pelelangan sesuai Prosedur serta Persyaratan yang harus dilengkapi.

Tim Supervisi terdiri dari AKBP NUGROHO ARI SISWANTO selaku Katim, dan anggota Tim terdiri dari AKP WABULGA F. BIKAN, AIPDA JIMMY ALPATHAO. Turut Hadir dalam Giat Supervisi Kasubbag Faskon Baglog IPTU M. OLA SABON , Kasubbag Bekpal Baglog IPDA YOSEPH YODI SADIPUN dan anggota Bag Logistik Polres Sikka.

 

Kegiatan Supervisi ini dilaksanakan secara Rutin oleh Biro Logistik Polda NTT ke Polres jajaran Polda NTT setiap tahun untuk memastikan kinerja Bag Logistik Polres Sikka berjalan sesuai dengan mekanisme kerja dan SOP yang telah di tetapkan. Kegiatan berjalan dengan  aman dan lancar. * LT16PAG23 *