Gencarkan Patroli Malam Demi Menjaga Keamanan Di Wilkum Polsek Lela

Tribratanewssikka.com-Maumere. Kegiatan yang dilaksanakan oleh piket jaga SPKT regu III Polsek Lela, Polres Sikka pada hari Senin malam (9/9) pukul 20.00 wita berjalan dengan lancar.

 

Patroli yang beranggotakan AIPTU Abas Abdulrahman, AIPTU I Nengah Mertayasa, AIPDA Jefri Soko, AIPDA Yoh Kenedi Roga menyusuri jalan raya jurusan Lela - Sikka, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka menggunakan kendaraan satu Unit Ranmor Dinas Vixion dan satu Unit Ranmor Dinas Bhabin. Sasaran patroli Kantor Instansi Pemerintahan dan Swasta juga tempat fasilitas umum lainnya menjadi titik pusat daerah rawan yang harus selalu dalam pengawasan dan pemantauan.

Hal ini dijalankan demi memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan masyarakat pengguna jalan raya. 

 

Patroli rutin ini berakhir pada pukul 21.00 wita berjalan dengan aman tanpa ada gangguan. Dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat terus menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek lela, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.