Cegah Kecurangan, Bripka Sudirman Patroli Sambang SPBU Pertamina Paga

Cegah Kecurangan, Bripka Sudirman Patroli Sambang  SPBU Pertamina Paga

Tribratanewssikka. Maumere ~ Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, antrean panjang dan memastikan stock BBM di wilayah binaan aman menjelang Hari Raya Idul Fitri serta mencegah terjadinya praktik kecurangan, Bripka Sudirman Abdulah Bhabinkamtibmas Polsek Paga Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di SPBU yang ada diwilayahnya, Kamis (04/4/2024).

 

Pada kesempatan yang baik ini Bripka Sudirman Abdulahmenyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU maupun warga yang sedang mengantri tentang pentingnya peran serta masyarakat, menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungannya sehingga aktivitas berjalan baik. 

 

Disamping itu dihimbau juga kepada pengelola untuk tidak melayani masyarakat yang menggunakan jerigen dalam jumlah besar guna mencegah terjadinya penimbunan BBM, serta memastikan ketersediaan BBM menjelang hari raya Idul Fitri.

 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Paga IPTU Donatus Paru mengatakan Bhabinkamtibmas selalu selalu hadir ditengah masyarakat di wilayah binaannya guna menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan demikian diharapkan kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.