Ditengah Pandemi Covid-19 Bhayangkari Cabang Sikka Sediakan Makan Siang Gratis

Ditengah Pandemi Covid-19 Bhayangkari Cabang Sikka Sediakan Makan Siang Gratis
Tribratanewssikka.com , Maumere - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Bhayangkari Cabang Sikka menyediakan makan siang siap saji sebanyak 250 kotak nasi secara gratis untuk masyarakat yang membutuhkan. Selasa (14/4/2020).

IMG-20200415-WA0032

Ketua Bhayangkari Sikka Ny Sajimin, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa, Aksi sosial ini sebagai bentuk ungkapan rasa empati Bhayangkari Cabang Sikka atas dampak pandemi Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan terutama para pencari rejeki harian di sekitaran Maumere' ungkapnya.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskannya, akibat dampak Covid-19 itu, banyak kegiatan dan aktifitas yang dibatasi sehingga berdampak kepada orang-orang yang mencari penghasilan harian"

Tentunya di tengah pandemi wabah Covid-19 ini, mempengaruhi dampak perekonomian warga. Jadi kegiatan ini adalah salah satu langkah kecil yang mungkin bisa kita lakukan,

"Namun kali ini kegiatan bagi-bagi makan siang lebih difokuskan kepada Masyarakat yang kurang mampu disekitar kota maumere yakni di Kampung Kabor C dan Kabor atas Kelurahan Kabor serta di Kampung garam, Kelurahan Kota Uneng, Kec. Alok. ungkapnya"

IMG-20200415-WA0041

Sementara itu, ucapan rasa terima kasih dari Masyarakat kepada Bhayangkari cabang sikka yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak siap saji, semoga mendapat balasan amal pahala yang berlimpah, ungkapnya.

Iptu Siprianus Sedan menambahkan himbauan kepada Masyarakat agar senantiasa hidup sehat dan sesering mungkin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari keramaian, kita sama sama berdoa agar terhindar dari wabah covid 19 ini, "

Kita selalu berada di garda terdepan untuk mengantisipasi dan melawan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sikka. Tetap Jaga kesehatan dan tanamkan pola hidup bersih, pungkasnya (h21).