Evaluasi Kinerja Personel, Polres Sikka Gelar Apel Fungsi

Evaluasi Kinerja Personel, Polres Sikka Gelar Apel Fungsi

Tribratanewssiika.com - Maumere •  Kepolisian Resor Sikka melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi, namun suasana apel pagi kali ini kembali dilaksanakan dalam bentuk apel fungsi yang diambil alih oleh para penanggung jawab fungsi masing-masing. Bertempat dihalaman Mapolres Sikka, Rabu pagi (20/3/2024).

Seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, yang kemudian menerima arahan langsung dari Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Satuan (Kasat) serta Kepala Seksi (Kasi) masing-masing yang diawasi oleh Propam. 

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., mengatakan Kegiatan apel fungsi ini bertujuan agar para anggota dapat menerima arahan langsung dari penanggung jawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus untuk mengevaluasi tugas-tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan dan yang perlu diperbaiki atau pun lebih ditingkatkan lagi difungsinya, serta menyampaikan rencana tugas-tugas fungsi kedepan, jelasnya.

 

Kegiatan tersebut sekaligus dapat memberikan sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi dimasing masing satuan.

Selanjutnya, tidak hanya tentang pelaksanaan tugas, personil diingatkan kembali tentang sikap tampang serta kelengkapan diri personil pun di cek sehingga masing-masing penanggung jawab fungsi di bagian dan satuan fungsi, bisa mengetahui secara jelas disiplin anggota khususnya di jajaran Polres Sikka.