HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sikka Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sikka Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian resor Sikka  AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako di Halaman Kantor Camat Lela,   pada Selasa (21/06/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis itu, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. berpesan bahwa penyerahan bansos tersebut sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian Polri kepada bangsa dan negara.

 

“ bantuan sosial ini berupa sembako yang akan diberikan kepada masyarakat dan semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat bagi yang menerima,” kata Kapolres.

 

Kapolres menjelaskan kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun.


“Ini sebagai wujud rasa syukur kami, yang kini telah memasuki usia ke-76, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta bebas Covid-19, Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” sambungnya.

 

Selanjutnya diserahkan bansos berupa paket sembako kepada warga kurang mampu 

 

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Sikka  AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. Kabagops AKP Darius Kore, Camat Lela Drs. Herman Don Bosco Dalopes, SE. Kapolsek Lela Iptu I Ketut Budi Suwardana, Anggota Babinsa Desa Lela  beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Sikka, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Lela beserta pengurus dan perwakilan masyarakat Penerima Bansos Sembako. (h17).