Ops Bina Kusuma Turangga-2022, Satgas Binluh Berikan Imbauan Di Pasar Alok Maumere

Ops Bina Kusuma Turangga-2022, Satgas Binluh Berikan Imbauan Di Pasar Alok Maumere

Tribratanewsikka.com, Maumere – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Turangga 2022, Satgas Binluh Sat Binmas Polres Sikka Intensifkan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dibeberapa lokasi keramaian, seperti yang dilaksanakan pada hari ini di Pasar Alok, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, Selasa (21/6).

Kasat Binmas Iptu Markus Subang selaku Kasatgas Binluh dalam Ops Bina Kusuma Turangga 2022 mengatakan bahwa personil yang tergabung dalam operasi ini secara gencar turun ke lapangan untuk menyasar tempat-tempat keramaian seperti pasar dan tempat dilaksanakannya vaksinasi yang bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan juga mengajak masyarat untuk melakukan vaksinasi covid-19.

“Disamping imbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, kami juga menyampaikan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka mencegah angka penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kab. Sikka,” jelas Iptu Markus.

Kasat Binmas juga menambahkan bahwa Ops Bina Kusuma Turangga 2022 ini untuk meningkatkan kegiatan binluh terhadap potensi masyarakat guna antisipasi penyebaran covid-19 demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung kegiatan-G20. (k21)