IBU FELISITAS DIANIAYA HINGGA JARI MANISNYA LUKA

IBU FELISITAS DIANIAYA HINGGA JARI MANISNYA LUKA

Minggu sore (13/3/2016) pukul 17.00 wita, korban Felisitas Saleni (27) warga Bendungan, Dusun Blidit, Desa Egon, Kec. Waigete , Kab. Sikka dianiaya oleh seseorang an. Yohanes Nong (28) warga Bendungan, Dusun Blidit, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka hingga jari manis tangan kanan korban luka akibat terkena parang pelaku.

Mendapat perlakuan tersebut, korban Felisitas langsung melaporkan kasus aniaya yang menimpa dirinya ke Polsek Waigete pada malam harinya pukul 20.30 wita. Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Waigete langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku ke Mako Polsek Waigete.

Di Polsek Waigete, Korban Felisitas menceritakan kronologis kejadian sementara bahwa, awalnya saat korban sedang membersihkan kebun, tiba-tiba datang pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan tangan berkali-kali di bagian pipi dan kepala korban. Mendapat perlakuan tersebut, korban kemudian lari masuk ke dalam rumahnya, namun pelaku terus mengejar dengan memegang sebatang kayu hingga masuk ke dalam rumah dan memukul korban lagi menggunakan kayu tersebut ke arah punggung belakang korban secara berulang-ulang. Karena pelaku tidak puas, pelaku kemudian mengambil sebilah parang dan langsung mengayunkannya ke arah korban hingga mengenai jari manis tangan kanan korban, sehingga jari manis korban mengalami luka.

Atas kejadian tersebut, kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.