ARKADIUS DIKEROYOK DI BAOMEKOT

ARKADIUS DIKEROYOK DI BAOMEKOT

Naas menimpa warga an. Arkadius Yosafa (30) warga Kokowair, Desa Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari senin (7/3/2016 pukul 17.30 wita) di Baomekot, Desa Baomekot, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka.

Arkadius dikeroyok oleh Dolfus (25) warga Woloklereng, Desa Rubit, Kec. Hewokloang, Kab. Sikka bersama dengan kawan-kawannya, saat Arkadius sedang berada di dalam mobil dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Nangatobong.

Mendapat laporan tersebut, aparat dari Polsek Kewapante langsung menuju TKP guna mengamankan para pelaku dan kemudian membawa korban ke RS St. Gabriel Kewapante untuk dilakukan visum.

Keterangan sementara yang didapat oleh aparat, bahwa awalnya saat korban Arkadius bersama dengan keluarganya akan menaiki mobil, tiba-tiba ia dihadang oleh para pelaku Dolfus Cs. Kemudian Dolfus memukul korban lewat pintu mobil ke arah muka korban, namun segera korban menahannya dengan tangan. Tetapi para pelaku lainnya pada saat itu juga menusuk korban dengan sebatang kayu ke arah muka lewat pintu mobil sebanyak 3 kali dan tusukan yang ketiga langsung mengenai rahang kiri korban hingga berdarah dan lebam.

Atas kejadian tersebut, para pelaku telah diamankan di sel Mapolsek Kewapante untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.