Aparat Polsek Waigete Buru AS Karena Diduga Melakukan Perkosaan terhadap Seorang Pelajar

Aparat Polsek Waigete Buru AS Karena Diduga Melakukan Perkosaan terhadap Seorang Pelajar

Tribratanewssikka.com - Aparat Kepolisian dari Polsek Waigete saat ini sedang memburu seorang pemuda berinisial AS karena diduga telah melakukan Pemerkosaan terhadap Melati (bukan nama asli) yang adalah seorang pelajar SMA berusia 17 tahun.

Melati melaporkan AS kepada Aparat Kepolisian di Polsek Waigete karena telah melakukan pemerkosaan terhadap dirinya pada hari Senin dini hari (1/1/2018) atau pada saat malam tahun baru di salah satu rumah warga di Nangatobong, Desa Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka.

"Saat ini kami sedang melakukan pencarian terhadap AS warga Desa Umauta, Kec. Bola, Kab. Sikka karena diduga telah melakukan perbuatan Pemerkosaan terhadap Melati yang masih seorang pelajar salah satu SMA", kata Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja kepada Tribratanewssikka.com kemarin malam (3/1/2018).

Kapolsek Waigete juga menghimbau agar AS menyerahkan diri kepada Aparat Kepolisian di Polsek Waigete atau Kantor Polisi terdekat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

"Disamping melakukan pencarian, kami juga menghimbau agar AS menyerahkan diri kepada Aparat Kepolisian di Polsek Waigete atau Kantor Polisi terdekat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. Sebab, Aparat Kepolisian saat ini sudah mengantongi keberadaan Pelaku AS dan tentunya akan diambil tindakan tegas", himbau Kapolsek Waigete.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri