JAGA KAMTIBMAS POLSEK ALOK GIATKAN PATROLI DAN SAMBANG WARGA ALOK

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 31-08-2024,

Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif maka Pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024 jam 22.00 Wita, Personil SPKT III Polsek Alok Polres Sikka dibawah pimpinan Kanit SPKT III AIPTU HERRY LAMAWURAN berserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli Rutin KAMTIBMAS bertempat di Wilayah Hukum Polsek Alok, Kec.Alok, Kab.Sikka.

Sasaran Patroli adalah Kantor instansi pemerintah dan swasta, kios dan Pertokoan, Perumahan warga, sekolah, tempat ibadah, kafe/Restaurant, serta tempat-tempat lain yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. 

 

Tujuan dilaksanakannya Patroli adalah menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan dan tempat lain yang menjadi sasaran patroli. Personil Polsek Alok berdialog dengan warga dan memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan

 

Dalam pelaksanaan Patroli Personil menghimbau kepada remaja dan pemuda yang berkumpul atau berada di pinggir jalan untuk tidak mengkonsumsi miras dan segera kembali ke rumah masing masing.

 

warga Masyarakat memberikan Apresiasi atas pelaksanaan tugas Personil Polsek Alok dan berharap agar kegiatan semacam ini harus terus dilakukan agar masyrakat bisa menjalankan aktifitas dengan baik, aman dan lancar.*LT16PAG23*