Jelang Pemilu Personil Satgas OMB Polres Sikka Tingkatkan Patroli Rutin

Jelang Pemilu Personil Satgas OMB Polres Sikka Tingkatkan Patroli Rutin

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Untuk menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban Wilkum Polres Sikka menjelang Pemilu 2024, Polres Sikka melalui Satgas OMB (Operasi Mantap Brata) Turangga 2023 intensifkan patroli sekaligus dialogis ke Kantor Penyelanggara Pemilu KPU dan BAWASLU. Rabu(15/11/23).

 

Dalam patroli kali ini yang menjadi sasaran adalah kantor penyelenggara Pemilu yakno Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sikka. Upaya ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas (ketertiban dan keamanan) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

 

 

Kegiatan patroli yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka Akp Syafrudin didampingi Kasubbagdalgar Polres Sikka Iptu Valentinus Tani selaku Kaposko bersama Personil Polres Sikka yang terlibat dalam sprint Operasi Mantap Brata Turangga 2023.

 

 

Kata Kabag Ops Polres Sikka Akp Syafrudin selama patroli personel aktif berkomunikasi dan mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi kantor polisi bila ada gangguan atau melihat tindakan yang mencurigakan, serta tetap melaksanakan pengecekan di kantor KPU Kab. Sikka dan mengecek gudang logistik pemilu untuk memastikan bahwa logistik pemilu tetap terjaga dengan baik.

 

Kegiatan patroli cip Operasi Mantap Brata Turangga 2023 ini akan selalu dilaksanakan baik siang ataupun malam mengingat timeline pemilu yang sudah semakin dekat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat kabupaten Sikka serta peserta pemilu,dan harapan pihak polres Sikka kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu atau sungkan dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak berwajib apabila ada ditemukan hal hal yang tidak baik yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.