Monitoring Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-40 KSP Beringin Mesra Tahun Buku 2023

Monitoring Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-40 KSP Beringin Mesra Tahun Buku 2023

Tribratanewssikka. Com -Maumere. Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 10.00 WITA, bertempat di Kherubim Convention Hall Maumere, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Personel Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan monitoring kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-40 KSP Beringin Mesra Tahun Buku 2023.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Sikka, Bapak Ferdinandus Lepe. Pembukaan diikuti dengan Laporan Tahunan Pengurus dan Laporan Pengawas yang disampaikan oleh Ketua KSP Beringin Mesra, Bapak Yan D. Nong.

 

Pembukaan acara dimulai dengan doa, Lagu Indonesia Raya, Kata Pengantar Ketua KSP Beringin Mesra, Mars Koperasi, Sambutan dan acara Penutup

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, diantaranya Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Sikka, Bapak Ferdinandus Lepe Ketua KSP Beringin Mesra beserta pengurus utama Perwakilan pengurus KSP Beringin Mesra se-Kabupaten Sikka Perwakilan anggota KSP Beringin Mesra. Dan tamu undangan lainnya. 

 

Rangkaian acara RAT berlangsung dengan tertip dan dilanjutkan dengan acara selanjutnya adalah pemilihan pengurus dan pengawas baru KSP Beringin Mesra. 

 

Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan membacakan nama-nama pengurus dan pengawas terpilih, yang kemudian disahkan sebagai keputusan RAT. Sumpah dan janji pengurus serta pengawas terpilih diambil di hadapan Rapat Anggota Tahunan, dipandu oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Sikka.

 

Dari hasil montoring yang dilakukan bahwa kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan penuh kekeluargaan. Kegiatan monitoring ini sebagai upaya Polsek Alok Polres Sikka untuk memastikan kelancaran kegiatan sekaligus memberikan rasa aman bagi seluruh peserta rapat.