Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Alma Desa Nita

Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Alma Desa Nita
Kapolres Sikka Bersama Suster Dan Anak-anak Panti Asuhan Susteran Alma Di Dusun Lalat, Desa Nita

Tribratanewssikka.com, Maumere – Salah satu upaya mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, aparat keamanan dari institusi Kepolisian terus berupaya untuk menjaga stabilitas wilayah. Salah satunya adalah dengan membagikan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan. Dan ini yang dilakukan oleh jajaran dari Polres Sikka.

Kembali melalui Gerakan Bhakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H didampingi Kabag Ren Polres Sikka AKP Emanuel Kesasar dan Kapolsek Nita Ipda Valentinus Tani, memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Susteran Alma di Dusun Lalat, Desa Nita, Kec. Nita, Kamis (29/5).

Kapolres menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada Sr. Veronika Juli Bili selaku kepala Panti Asuhan Susteran Alma.

Kapolres Sikka mengatakan, bantuan sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic covid-19 khususnya anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret Kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu, dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka” ungkapnya.

Selain itu Kapolres juga mengimbau kepada pengurus Panti Asuhan dan anak-anak panti agar mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah covid-19, selalu mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman supaya tidak terpapar virus corona. (k21)