Kapolres Sikka Bersama Forkopimda Terima Suntik Vaksin Sinovac

Kapolres Sikka Bersama Forkopimda Terima Suntik Vaksin Sinovac
Kapolres Sikka Bersama Forkopimda Terima Suntik Vaksin Sinovac

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K., M.H., dan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos., M.Si., bersama Forkopimda dan pejabat publik lainnya, Pada hari Sabtu (6/2/2021) bertempat di Puskesmas Wolomarang, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Propinsi NTT, melaksanakan Vaksinasi Covid -19. Dimana hari ini adalah Kick Off pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Sikka.

Sebelum melakukan vaksinasi Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K., M.H., bersama Forkopimda
dan pejabat publik yang siap menerima vaksin Sinovac Covid -19, mengikuti tahapan Verifikasi Data, kemudian Skrining kesehatan ( diantaranya pemeriksaan Tekanan Darah ), selanjutnya pelaksanaan Vaksinasi.

Forkopinda dan pejabat publik di Kab. Sikka yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kapolres Sikka Bupati Sikka, , Kajari Sikka, Uskup Maumere, Sekda Sikka, 1 Anggota DPRD Kabupaten Sikka, Direktris RSUD Tc Hillers Maumere, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka, Ketua KNPI Kabupaten Sikka, Kepala BJPS Maumere, Rektor Universitas Nupa Nipa, General Manager KSP Kopdit Obor Mas.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K., M.H mengaku tidak merasakan apa-apa setelah tubuhnya disuntik Vaksin Covid 19, Kapolres Sikka mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Sikka agar mengikuti vaksinasi COVID-19 guna meningkatkan imunitas tubuh dalam menangkal serangan COVID-19. Yang telah mewabah dan menjadi Pandemi. (Ksbghms)