KAPOLRES SIKKA BUKA PELATIHAN LALU LINTAS

KAPOLRES SIKKA BUKA PELATIHAN LALU LINTAS

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada hari Senin (25//4/2016 pukul 09.00 wita) membuka secara resmi Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas di Aula Kemala Polres Sikka.

Kapolres Sikka dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan dilakukannya kegiatan pelatihan ini adalah guna meningkatkan kualitas SDM personil Polres Sikka, terutama personil Polsek jajaran tentang Fungsi Lalu Lintas. Sehingga menjadi bekal pengetahuan dan ketrampilan bagi personil Polsek jajaran, agar nantinya dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres juga mengharapkan, agar dari kegiatan pelatihan ini nantinya dapat menghasilkan personil Polri yang lebih terampil dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan Kabag Sumda KOMPOL Alex K. Rapangula dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas ini merupakan Rencana Kegiatan Bag Sumda Polres Sikka di TA. 2016. Dan di bulan April ini Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas dilaksanakan selama 4 hari yang terhitung mulai tanggal 25, 26, 27 dan 28 April 2016.

Kabag Sumda menambahkan, jumlah peserta pelatihan ini sebanyak 36 personil yang berasal dari Polsek-polsek jajaran Polres Sikka dan beberapa personil Sat Lantas Polres Sikka.