KAPOLRES SIKKA BUKA PELATIHAN INTELKAM

KAPOLRES SIKKA BUKA PELATIHAN INTELKAM

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK membuka secara resmi kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Intelkam di ruang PPKO Polres Sikka, kemarin pagi (28/3/2016 pukul 09.00 wita).

Kegiatan pelatihan ini masuk ke dalam rencana kerja tahunan yang diselenggarakan oleh Urusan Pelatihan (Urlat) Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Sikka TA 2016.

Kapolres Sikka dalam acara pembukaan mengatakan bahwa, seluruh anggota yang menjadi peserta pelatihan untuk serius dan konsisten hingga selesai pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, sehingga mendapat bekal pengetahuan dan keterampilan yang memadai dan nantinya dapat dijadikan petunjuk dan pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan profesionalisme dan ketrampilan anggota dalam penyelidikan serta investigasi tindak kriminal. Hal ini juga dilakukan dalam rangka untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat, tegas Kapolres Sikka.

Kabag Sumda Polres Sikka KOMPOL Alexander K. Rapangula saat memberikan sambutan mengatakan bahwa, kegiatan pelatihan fungsi teknis Intelkam ini diikuti sebanyak 30 orang personil, yang terdiri dari personil dari Satuan Intelkam, para Kanit Intelkam Polsek jajaran dan personil Polsek jajaran yang berasal dari fungsi lainnya.

Kegiatan pelatihan ini berlangsung selama 4 hari, dimulai pada hari ini senin, 28/3/2016 s/d hari Kamis 31/3/2016 nanti. Dan berlangsung dari pukul 09.00 wita s/d pukul 16.00 wita di ruang PPKO Polres Sikka, lanjut Kabag Sumda.