Demi Jaga Ketahanan Fisik, Bhabinkamtibmas Brigpol Soalihin Pimpin Latihan Fisik Personil Linmas Desa Wailamung

Demi Jaga Ketahanan Fisik, Bhabinkamtibmas Brigpol Soalihin Pimpin Latihan Fisik Personil Linmas Desa Wailamung

POLRES SIKKA - Dalam rangka demi menjaga ketahanan fisik dan stamina para personil Linmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wailamung yang juga selaku Kasubsektor Nebe Brigpol Soalihin pimpin langsung latihan fisik para personil Linmas Desa Wailamung di Wailamung, Desa Wailamung, Kec. Talibura, Kab. Sikka (8/8/2017).

aa1

"Kegiatan latihan fisik bagi para personil Linmas Desa Wailamung ini diselenggarakan atas permintaan dari pihak Pemerintah Desa Wailamung dalam rangka untuk menjaga ketahanan fisik dan juga mental para personil Linmas Desa Wailamung", ungkap Brigpol Soalihin.

Penyelenggaraan latihan ini dilakukan usai acara serah terima Pakian Linmas oleh Sekdes Wailamung kepada Kasubsektor Nebe, kemudian Kasubsektor Nebe menyerahkan kepada para personil Linmas Se-Desa Wailamung yang berlangsung di Kantor Desa Wailamung.

Usai penyerahan pakaian Linmas, kepada para personil Linmas Kasubsektor Nebe memberikan arahan singkat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Desa dan menjadi perpanjangan tangan Polri di Desa serta senantiasa membantu para Kepala Dusun, Ketua Rt dan Ketua Rw dalam penyelesaian masalah yang terjadi demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Wailamung.

aa2

"Linmas merupakan tugas yang mulia dan sekaligus perpanjangan tangan pihak Kepolisian di tingkat Desa karena menjalankan tugas Kepolisian, yakni menjaga dan memelihara situasi Kamtibamas yang aman dan kondusif. Untuk itu, diharapkan agar setiap personil Linmas Desa Wailamung untuk membantu para Kepala Dusun, Ketua Rt dan Ketua Rw dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Wailamung", kata Brigpol Soalihin dalam sambutannya sebelum kegiatan latihan.

Tampak para personil Linmas Desa Wailamung antusias dan serius mengikuti program latihan fisik ini demi menjaga ketahanan fisik dan mental personil Linmas.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri