kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka dalam pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Kecamatan Alok (PIN)

kegiatan  Bhabinkamtibmas Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka dalam pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Kecamatan Alok (PIN)

Tribratanewssikka.com. Bhabinkamtibmas  Kel. Kota Uneng, Kec Alok Kab. Sikka, Aipda Hironimus Taji Werang turut menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan, kegiatan Pekan Imunisasi Nasioanl (PIN), Yang dilaksanakna di Puskesmas Kopeta, kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka mulai pukul 09.00 wita. Kamis (1/8/2024)

Kegiatan pelayanan kesehatan ini sasarannya adalah Anak usia antara 0 tahun s/d 7 tahun. Untuk menerima Vaksin Polio tetes dalam rangka kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) di Puskesmas Kopeta, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan dan menjalin kerjasama dengan Petugas Medis Puskesmas Kopeta. Kerjasama dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Alok. Bhabinkamtibmas melakukan monitoring kegiatan Vaksin Polio di Puskesmas Kopeta bagi Balita yang belum menerima Vaksin Polio di Posyandu masing-masing, sehingga diarahkan untuk pada hari ini menerima vaksin di Puskesmas Kopeta.

Kegiatan Pemberian Vaksin Polio dipuskesmas Kopeta berjalan aman dan lancar. Masyarakat yang memiliki balita antusias untuk membawa balitanya ke tempat pemberian vaksin di Puskesmas Kopeta. Sitkamtibmas aman terkendali.