Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas oleh Anggota Polsek Alok di Maumere

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Pada pagi yang cerah ini, Senin tanggal 10 Juni 2024, anggota Polsek Alok menyelenggarakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya. Dipimpin oleh Waka Polsek Alok, IPDA Laurensius Laka, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas.

Dengan kehadiran anggota yang penuh dedikasi dan profesional, BRIPKA Fransiskus Panggung dan BRIPKA Hamirudin, melaksanakan kegiatan pengamanan di dua lokasi strategis, yaitu di depan SMK Budi Luhur dan di depan SMA 2 Maumere.

 

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Alok dengan sigap mengarahkan lalu lintas, mengatur aliran kendaraan, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Meskipun situasi lalu lintas di wilayah ini seringkali ramai, namun berkat kerja keras dan kerjasama tim, kegiatan berlangsung lancar dan aman.

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan dan pengaturan lalu lintas," ujar IPDA Laurensius Laka selaku pimpinan kegiatan. "Semoga kehadiran kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan."

 

Dengan demikian, kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh anggota Polsek Alok di di wilayah hukumnya hari ini dapat disimpulkan berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Masyarakat pun dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan lebih tenang dan lancar.