URDOKKES POLRES SIKKA PERIKSA KESEHATAN PERSONIL POS PAM PASKAH 2016

URDOKKES POLRES SIKKA PERIKSA KESEHATAN PERSONIL POS PAM PASKAH 2016

Kepala Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Kaurdokkes) Polres Sikka Bripka Hendrikus Endi bersama 2 orang anggotanya melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres Sikka yang melaksanakan tugas Pengamanan di Pos Pam Paskah 2016. Selasa (22/3/2016 pukul 10.00 wita)

Di sela-sela proses pemeriksaan kesehatan tersebut, Kaurdokkes mengatakan bahwa, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres Sikka yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan dalam Operasi Samana Santa Turangga 2016 ini, untuk mengecek kesehatan personil Polres Sikka yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Operasi Samana Santa Turangga 2016 dan memberikan obat serta masker bagi anggota yang membutuhkan.

Lanjut Kaurkes, pemeriksaan ini juga untuk mencegah personil dari berbagai penyakit selama melaksanakan tugas Operasi ini, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal sebab personil Polres Sikka terhindar dari penyakit dan atau gangguan fisik lainnya.

Tampak anggota Urdokkes Polres Sikka Brigpol Maria Fatima Nona dan Bripka Moh. Safrin di dampingi oleh Kaurdokkes Bripka Hendrikus Endi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres Sikka di Pos Pam Operasi Samana Santa Turangga 2016.