Lakukan Pengamanan Pembagian BLT, Bripka Istanto : Budayakan Mengantri Dan Wajib Patuhi Prokes

Lakukan Pengamanan Pembagian BLT, Bripka Istanto : Budayakan Mengantri Dan Wajib Patuhi Prokes

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Nelle Bripka Istanto Luther melakukan pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Maret, April, Mei, dan Judi di Kantor Desa Nelle Barat, Kec. Nelle, Kab. Sikka, Rabu (4/8/2021) pukul 10.00 wita.

Untuk diketahui Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini disalurkan bagi warga yang terdampak pendemi Covid-19 yang dibayarkan dengan jumlah per KK sebesar Rp. 1.200.000 (satu juta dua ratus ribu rupiah) secara tunai kepada 80 KK.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Istanto berpesan kepada masyarakat untuk menerapkan budaya antri, dan juga wajib mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemic covid-19 seperti saat ini dan penerapan PPKM Level IV di Kab. Sikka.

“Budayakan mengantri saat melakukan pengambilan bantuan, dan juga dalam mengantri agar memperhatikan jarak aman sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19 serta wajib menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19, dan yang juga penting, gunakan bantuan yang diterima untuk memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi saat ini” ungkap Bripka Istanto. (k21)