Launching Car Free Night, Bupati Sikka Apresiasi Inisiatif Kapolres Dan Jajaran Untuk Meningkatkan UMKM di Kab. Sikka

Launching Car Free Night, Bupati Sikka Apresiasi Inisiatif Kapolres Dan Jajaran Untuk Meningkatkan UMKM di Kab. Sikka

 

Tribratanewssikka.com, Maumere - Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos., M.Si., malam ini (9/12) secara resmi melaunching acara Car Free Night yang berlokasikan di depan Polres Sikka, Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi inisiatif Kapolres Sikka beserta jajaran untuk melaksanakan car free night di depan kantor Polres Sikka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sikka dan jajaran yang menginisiasi kegiatan ini. Kegiatan ini selain dapat mempererat hubungan dalam kemasyarakatan tentu saja dapat meningkatkan UMKM di Kab. Sikka.”

Launcing Car Free Night di tandai dengan bunyi sirene. Kegiatan launching juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Maumere, yang mewakili Dandim 1603 Sikka, yang mewakili Danlanal Maumere, dan Wakapolres Sikka Kompol Rulyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K.

Untuk diketahui, selain berbagai macam UMKM, dalam Car free night ini juga Polres Sikka menyediakan Pembuatan SIM, Vaksinasi, Edukasi melalui Mobil Penerangan Sat Binmas Polres Sikka dan Mobil Perpustakaan Daerah Kabupaten Sikka.

Car Free Night depan Polres Sikka kedepannya akan dilaksanakan setiap hari Jumat.