Melalui Personil Pengamanan Gereja, Kapolres Ajak Masyarakat Kab. Sikka Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Melalui Personil Pengamanan Gereja, Kapolres  Ajak Masyarakat Kab. Sikka Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Tribratanewssikka.com, Maumere - Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini mungkin berbeda dengan biasa nya dikarenakan saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi covid-19.

Berkaitan dengan hal tersebut, TNI dan Polri bersama instansi terkait lainnya tetap memberikan himbauan agar dalam perayaan kali ini tetap mengikuti berbagai peraturan termasuk mentaati protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster - klaster baru.

Terkait beberapa gereja yang melaksanakan Ibadah Hari Raya Natal, khusunya di di wilayah Sikka tetap melibatkan personil gabungan TNI-Polri, Dishub dan Sat Pol PP untuk pengamanan. Dalam pengamanan tersebut, para warga tetap dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk perlawanan terhadap covid 19.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melalui himbauan tertulis juga sudah menyampaikan agar dalam rangka pelaksanaan Natal dan Tahun Baru kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan maupun aturan lainnya seperti tidak melaukan pawai/konvoi malam Tahun baru.

Melalui para personel yang melaksanakan pengamanan Gereja, Kapolres Sikka mengharapakan agar seluruh masyarakat tetap mengikuti aturan yang ada maupun mentaati protokol kesehatan terkait melawan penyebaran covid 19. (k21)