Polsek Nita Lakukan Operasi Yustisi Terhadap Pengendara Di Sepanjang Jalan Nita-Maumere

Polsek Nita Lakukan Operasi Yustisi Terhadap Pengendara Di Sepanjang Jalan Nita-Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polsek Nita, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi terhadap pengendara roda dua dan roda empat di lokasi jalan raya Nita – Maumere tepatnya di Dusun Lalat, Desa Nita, Kab. Sikka, Kamis (7/1/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Aiptu Robert Djaitalsa bersama 5 (lima) personil Polsek Nita lainnya.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Nita Iptu Valentinus Tani menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini berdasarkan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Protokoler Kesehatan.

Dalam aksinya, petugas memberikan himbauan menyampaikan himbauan dan edukasi terkait penganggulangan Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu memperhatikan pola hidup bersih dan sehat serta mamatuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker tak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang masih melanda di Indonesia,” ujar Kapolsek. (k21)