Pantau Pos Siaga Covid-19, Bripka Simson Mengatakan Jangan Ada Moke Di Pos Jaga

Pantau Pos Siaga Covid-19, Bripka Simson Mengatakan Jangan Ada Moke Di Pos Jaga

Tribratanewssikka.com. Maumere - Guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan menekan penularan virus corona (COVID- 19) di kabupaten sikka, Bhabinkamtibmas Desa Koting B Bripka Simson Pitang bersama Bhabinsa Kec. Koting melakukan kegiatan patroli. (04/05).

Bhabinkamtibmas Polsek Nele mengatakan bahwa Posko Gugus Tugas Covid-19 ini berfungsi untuk mendata setiap pendatang atau pemudik yang masuk ke Desa Koting B, Kecamatan Nele serta memberikan edukasi kepada masyarak Nele terkait pencegahan penyebaran virus COVID-19".

Penekanan juga disampakan kepada linmas agar  waspada dalam menjalankan tugas tidak boleh ada minuman keras  (moke) di pos jaga, selalu menggunakan masker dan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Koting B Bripka Simson Pitang juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk bersinergi dengan Polri  menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dengan pola hidup sehat dan mengunakan masker untuk mencegah virus corona.

“Mari bersama-sama kita berupaya mencegah penyebaran Vrius Corona dengan tetap di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan mudik. Sayangi orang tuamu dan keluargamu, jangan sampai mereka menjadi korban,” Tutup Bripka Simson Pitang.(h21).