Patroli Cipta Kondisi, Piket SPKT Polsek Kewapante Sambangi Pasar Wairkoja Himbau Cegah Covid-19

Patroli Cipta Kondisi, Piket SPKT Polsek Kewapante Sambangi Pasar Wairkoja Himbau Cegah Covid-19

IMG-20200410-WA0053

Tribratanewssikka.com -Maumere, Personil Polsek Kewapante Polres Sikka dipimpin oleh Kanit I SPKT Polsek Kewapante Bripka Hijir Ismail melakukan kegiatan patroli cipta kondisi Ke pasar wairkoja, Desa Wairkoja Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Jumat (10/04/2020)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar untuk tidak berkumpul dan jaga jarak antara satu dengan yang lainnya demi mencegah penyebaran virus corona atau covid 19

Sasaran kita ditempat yang ada kumpulan masyarakat, kita berikan himbauan untuk menghindari kerumunan orang ujar Bripka Hijir Ismail.

Dalam himbauanya Bripka Hijir Ismail menyampaikan Kami menghimbau pada saudara-saudari, bapak Ibu sekalian untuk mengikuti anjuran pemerintah, Lakukan social distancing ditengah mewabahnya virus corona, Tolong bantu kami mencegahnya, dan yang bagi tidak berkepentingan untuk segera pulang kerumah masing-masing,

Lebih lanjut, Bripka Hijir Ismail juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus Covid-19 atau virus corona serta mendisiplinkan diri untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah jika tidak mendesak, menjaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker apabila keluar rumah".

Sementara itu Kapolsek Kewapante Iptu Margono melalui Kasi Humas Polsek Kewapante mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pemeliharaan harkamtibmas sekaligus melaksanakan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah guna mencegah, agar virus corona ini tidak semakin berkembang, dengan salah satunya memberikan himbauan langsung ditempat keramaian, Jelas Kasi Humas. (h21).