PATROLI RUTIN PIKET SPKT II POLSEK WAIGETE UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS KONDUSIF

PATROLI RUTIN PIKET SPKT II POLSEK WAIGETE UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS KONDUSIF

Tribrtanewssikka.com - Polres Sikka ~ Demi menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Waigete, Piket SPKT II melaksanakan patroli rutin. Jumat tanggal 14 Juni 2024, jam 21.00 wita, Piket SPKT Regu II Polsek Waigete Polres Sikka dibawah pimpinan Aipda Benediktus Beru beserta 2 (dua) anggotanya Aiptu Yohanes B Dahoklori dan Bripka Adi M Leo melaksanakan  patroli rutin dengan sarana 2 unit kendaraan roda dua untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete.

Patroli ini menyasar pada  warga masyarakat sepanjang rute patroli, Kantor instansi pemerintah dan swasta Desa Nangatobong, Kec. Waigete.

Patroli dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari khususnya di Kecamatan Waigete.


Kapolsek Waigete, Iptu I Wayan Artawan, S.H., Mengucapkan terima kasih kepada personil yang piket, Atas pelaksanaan kegiatan rutin patroli yang dilaksanakan untuk melayani masyarakat.

Kapolsek juga berharap dengan pelaksanaan patroli rutin ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tentram